Taylor Swift Diduga Berikan Bocoran Perilisan Rekam Ulang Album 1989

Selasa malam lalu (13/4), penyanyi muda Taylor Swift hadir di acara “The Late Show”. Pada acara itu, ia seakan-akan mengungkapkan kepada sang host, Stephen Colbert, kalau rekam ulang untuk album “1989” bakalan segera rilis.

Di acara itu Taylor ngasih referensi untuk album “1989” dan single-nya, ‘Shake It Off’. Memang sebagian besar isi pembicaraan berkisar pada asal muasal ‘Hey Stephen’, salah satu lagu dari album “Fearless” . Namun para fans beranggapan kalau Taylor ngasih petunjuk tentang perilisan ulang “1989.”

Banyak Swfties yang mencoba untuk “meneliti” dan berspekulasi tentang hal ini. Mulai dari tanggal perilisan, kode-kode yang Taylor buat dalam acara “The Late Show” dan lain sebagainya. Tapi tetap saja, semua kemeungkinan itu akan Taylor sendiri yang memutuskan apakah benar atau salah.

Taylor sendiri memiliki nama asli Taylor Alison Swift dan lahir pada 13 Desember 1989 di Amerika Serikat.  Album studio debutnya yang bernama sama seperti namanya merupakan album tahun 2000-an terlama yang berada di Billboard 200. Single ketiga album, "Our Song", menjadikannya sebagai orang termuda yang sendirian menulis dan membawakan sebuah lagu nomor satu di tangga lagu Billboard Hot Country Songs.