Bebe Rexha Umumkan Perilisan Album dan Single Terbarunya

Dengan manfaatin Twitter, Bebe Rexha ngumumin album keduanya, “Better Mistakes.” Album ini rencananya bakal dirilis di tanggal 7 Mei 2021. Ini akan menjadi susulan untuk album debutnya, “Expectations,” yang dirilis di tahun 2018 lalu

Sebelumnya Bebe sudah merilis dua single untuk albumnya, yaitu ‘Baby, I’m Jealous’ yang merupakan kolaborasi bareng Doja Cat, dan ‘Sacrifice’ yang dirilis bulan Maret lalu. Bebe ternyata juga akan meluncurkan single baru lagi, yaitu ‘Sabotage’ dan akan dirilis pada tanggal 16 April.

Walaupun Bebe ga sekaligus ngungkapin tracklist untuk albumnya, namun kemungkinan besar tiga single ini bakalan masuk di dalamnya. Bebe Rexha sendiri mulai dikenal publik kala  menjadi penyanyi tamu pada lagu popular Hey Mama yang dinyanyikan oleh David Guetta dan Nicki Minaj. Sejak saat itu, Rexha mulai muncul berduet dengan beberapa pemusik terkenal dunia seperti Martin Garrix dalam lagu In the Name of  Love.

Rexha lahir di Brooklyn, New York, 30 Agustus 1989, dengan nama asli Bleta Rexha. Ia lahir dari orangtua berdarah Albenia. Dalam bahasa Albania, Bleta berarti “bumble bee” atau kumbang. Nama itulah yang kemudian ia ambil sebagai nama panggungnya, Bebe.