LALEIILMANINO MERILIS SINGLE SINGLE BERSAMA BASO ACI AKANG

Laleilmanino baru aja merilis single Sayang. Kolaborasi kali ini cukup unik lantaran bukan dengan musisi, tapi dengan salah satu brand F&B lokal, Baso Aci Akang. 

Selain kolaborasi bareng Baso Aci Akang, Youtuber Arief Muhammad juga ikut dalam project ini jadi model video clip. Lagu Sayang udah bisa didengerin di platform-platform digital, Apple Music, Joox, dan Spotify. Masih dengan ciri khas Laleilmanino, lagu tentang semangkuk baso aci ini dibawakan dengan genre pop. Berbarengan dengan rilis track ini, Baso Aci Akang juga nambahin menu terbaru mereka, Sayang. Kolaborasi ini gak disangka-sangka oleh banyak followers yang sempat ikut tebak lirik lagu di Instagram Arief Muhammad. Siapa juga yang bakal nyangka, ternyata jawabannya Baso Aci Akang!

Untuk membantu UMKM dan musisi yang terdampak COVID-19, Laleilmanino juga bakal kolaborasi dengan outlet F&B buat ngadain konser amal virtual. Nggak cuma itu, kolaborasi yang jadi gebrakan baru ini juga menghasilkan album kompilasi yang bakal dijuat di outlet-outlet F&B.