Joe Taslim memainkan peran Sub-Zero di Mortal Kombat

Kehadiran Joe Taslim dalam Mortal Kombat tak sekadar pemeran pendukung. Ia menjadi sosok sentral dalam film adaptasi game populer tersebut. Joe Taslim memerankan Sub-Zero. Peran tersebut menempatkan dirinya sebagai pemeran utama antagonis dalam Mortal Kombat.

Sang sutradara, Simon McQuoid mengungkapkan bagaimana Sub-Zero menonjol dan seakan tak terkalahkan. 

 

Sub-Zero adalah salah satu karakter paling populer di seri video game Mortal Kombat bersama dengan Scorpion. Keduanya merupakan maskot game tersebut. Sub-Zero sempat dihidupkan oleh dua tokoh dalam versi game itu yakni Bi-Han dan Kuai Liang. Kematian Bi-Han di tangan Scorpion membuat Kuai Liang bersumpah untuk membalaskan dendam kematian sang saudara. Sub-Zero Bi-Han pun seringkali digambarkan lebih brutal dan terang-terangan kejam dibandingkan Kuai Liang. Dalam Mortal Kombat 2021, film ini terinspirasi dari karakter Sub-Zero yang asli lewat Bi-Han.

 

Joe Taslim memerankan Sub-Zero dalam Mortal Kombat dipasangkan dengan Hiroyuki Sanada yang bertransformasi sebagai Scorpion. Keduanya diadu dengan kemampuan mengendalikan es dan api dalam cerita. Dalam film ini, Simon McQuoid menekankan pertarungan di Mortal Kombat yang terkenal lewat cara yang dilakukan para karakternya saat menunjukkan kemampuan yang dimiliki mereka.

Joe Taslim diperlihatkan tampil sebagai Sub-Zero dengan jubah dengan wajah yang ditutupi setengah topeng. Penampilannya khas dengan mata biru mengacu pada kemampuannya mengendalikan es. Penampilan penuh Joe Taslim sudah diperlihatkan lewat trailer yang resmi dirilis belum lama ini. Aksinya yang berbahaya sebagai Sub-Zero mendominasi trailer film yang dijadwalkan rilis 16 April ini.