MARVEL COMICS PERKENALKAN SUPERHERO BARU DARI KOREA

Buat lo pecinta Marvel pasti punya idola superhero masing-masing, entah itu Iron Man, Spiderman, Thor, atau Wolverine. Tapi kebanyakan tokoh itu berasal dari dunia barat. Nah, kini Marvel Comics merilis superhero dari negara yang belum pernah memiliki tokoh superhero dari Marvel, yaitu Korea Selatan.

Tokoh yang dipanggil Taegukgi ini dinamai berdasarkan bendera Korea yang disebut dengan nama sama, dan menggunakan kostum yang mirip dengan bendera tersebut. Superhero ini terungkap di edisi Taskmaster # 3 di mana pembunuh bayaran itu melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk membersihkan namanya setelah kematian Maria Hill. 

Superhero ini terungkap di edisi Taskmaster # 3 di mana pembunuh bayaran itu melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk membersihkan namanya setelah kematian Maria Hill. Di Korea Selatan, Taskmaster mencoba menemukan Ami Han untuk menyelidiki proyek Rubicon Trigger yang sedang dikerjakan Maria Hill. Dalam perjalanannya, dia menjual kekuatan super palsu ke sebuah sekte yang mengantarkannya pada konfrontasi dengan White Fox dan Taegukgi.

Seperti yang bisa dilihat penggemar buku komik, Taegukgi pada dasarnya adalah versi Korea dari Captain America dengan bendera besar Korea Selatan.