BUAT KAMU WANITA YANG SUKA KAOS BAND, INI REFRENSI GAYA PAKAI YANG BISA JADI REFRENSI

Beberapa tahun belakangan ini, T-Shirt band kembali tren. Memakai band t-shirt atau kaos dengan logo dan gambar grup musik favorit lo bukan hanya perkara kewajiban sebagai fans, melainkan bisa juga sebagai penunjang gaya dan tren. T-shirt inipun bisa menjadi fashion item yang lo variasikan dengan berbagai gaya untuk menciptakan penampilan kasual yang feminin. Mau tau seperti apa? ini dia!

 

1. Gaya vintage kekinian

(Foto: Urstyle)

Gaya dengan nuansa vintage sedang populer lagi saat ini. Lo bisa memadukan band tees dengan ankle pants model baggy. Sisipkan kaos lo ke dalam celana dan beri aksen ikat pinggang untuk mempercantik tampilan.

 

Gunakan sepatu boots pendek atau derby shoes untuk melengkapi tampilan lo. Gaya ini terbilang simpel, tapi akan membuat lo terlihat berbeda dan kekinian. Tinggal tambahkan aksesori seperti gelang, kacamata dan sling bag. Alternatif lain lo bisa mengenakan waist bag yang sedang lagi tren untuk melengkapi gaya lo.

 

2. Sentuhan feminin dengan rok lipit

(Foto: Urstyle)

Lo bisa memadukan band tees favorit ukuran besar dengan rok midi beraksen lipit. Rok lipit akan memberikan sedikit sentuhan feminin yang akan membuat gaya lo semakin kekinian. Keren banget untuk outfit weekend lo, nih.

Biarkan kaos berada di luar rok. Pakai sneakers putih andalan untuk gaya kasual lo atau pilih high heels untuk tampil lebih feminin. Jangan lupakan mini backpack atau clutch untuk membawa perlengkapan saat hangout.

 

3. Tampil chic dengan wide leg pants dan jaket

(Foto: Urstyle)

Mau tampil santai dengan band tees, namun tetap terlihat chic dan elegan? Lo bisa mengkombinasikan band tess favorit dengan celana palazzo high waist. Pilih band tees dan palazzo warna gelap.

Lalu, padukan dengan menyampirkan jaket kulit atau jaket denim di pundak. Beri warna kontras pada sepatu sneakers lo dan sentuhan warna terang lain pada mini sling bag. Lo juga bisa menambahkan aksesori lain seperti kacamata hitam. Siap, deh, bersantai ceria!

 

4. Denim never fails you

(Foto: Urstyle)

Ingin tetap berada di zona nyaman lo, tapi terlihat modis? Yap, padukan saja band tees favorit dengan celana jeans andalan yang memiliki detail ripped atau fringe di bagian bawah. Ini bisa menjadi tampilan yang nyaman banget untuk dipakai saat santai.

Tambahkan kardigan panjang agar tampilanlo nggak membosankan dan terlihat lebih stylish. Lo bisa memakai heels terbuka dan hand bag medium untuk melengkapi tampilan.

 

5. Feminin dengan band tees dan rok pensil

(Foto: Urstyle)

Padukan band tees lo dengan rok pensil atau rok span sepanjang lutut. Lo bisa menyisipkan band tees ke dalam rok atau memilih band tees model crop top.

Kenakan high heels terbuka untuk tampilan yang lebih chic. Tambahkan aksesori kalung dan clutch bag ukuran besar untuk membuat tampilan lebih bold. Ingin gunakan setelan ini ke kantor? Tinggal tambahkan blazer untuk melengkapi tampilan lo.