MASIH SINGLE, WHY NOT?

HARI GINI MASIH SINGLE? HMM KENAPA NGGA?

Biasanya yang single lebih menjunjung tinggi kebebasan dan tidak takut untuk mencoba hal-hal baru. Jadi nggak usah khawatir kalo lo sekarang masih single, karena ada beberapa kelebihan di saat lo menjadi single. Mau tau apa aja? langsung simak di bawah ini!

Bisa lebih menikmati keberadaan keluarga serta teman-teman mereka.

Mereka yang single ternyata lebih sering keep in touch dengan orang-orang yang mereka sayangi dibandingkan mereka yang sudah memiliki pasangan atau sudah menikah. Bahkan penelitian tersebut mengatakan bahwa mereka yang sudah menikah kebanyakan "cenderung lebih cuek dengan kehidupan di luar pernikahan mereka".

 

Memiliki keinginan yang lebih tinggi dan bisa mengejar pendidikan lebih tinggi di umur yang lebih muda

"Jomblo sejati" terbukti bisa mengejar pendidikan yang lebih tinggi - karena waktu dan uang mereka lebih difokuskan untuk mengembangkan diri sendiri dan bukan untuk membangun keluarga.

 

Seiring bertambahnya umur, mereka yang single lebih bahagia dibandingkan mereka yang berpasangan

Studi menunjukkan bahwa seiring bertambahnya umur, mereka yang single lebih menyadari bahwa hubungan romantis bukanlah sebuah keharusan mengapa seseorang harus merasa bahagia atau puas.

 

Mereka yang single lebih menikmati karier mereka

Hal ini benar adanya, terutama jika pekerjaan tersebut berhubungan dengan passion - mereka yang single lebih mudah menemukan kepuasan pada kesuksesan mereka dan lebih peduli dengan "pekerjaan yang berarti bagi perkembangan diri mereka."

 

Mereka yang single lebih bahagia dan lebih kreatif karena kebebasan mereka

Mereka yang belum berpasangan cenderung lebih menikmati kemandirian. Mereka jadi lebih sering mencoba hal-hal baru dan seringkali lebih berani ketika harus mengeksplor hal-hal di luar batas nyaman mereka.