OUTFIT YANG DIPREDIKSI BAKAL NGE-TREND TAHUN 2021

Sudah memasuki tahun 2021, pastinya akan ada outfit baru yang bakal nge-tren.

Kalau melihat tahun 2020 kemarin, rasanya jadi momentum kembali berjayanya tie dye di kalangan masyarakat modern. Nah, kalau tahun ini, kira-kira apa ya yang bakal nge-tren?

 

VARSITY JACKET

 

Jaket model varsity ini pertama kali muncul di Amerika tahun 1865-an, namun dulu namanya “letterman jacket”. Nama varsity sendiri muncul dari kata universitas, karena jaket ini dulu kebanyakan digunakan mahasiswa di kampus.

Dulu jaket varsity ini juga sempat dijadikan sebuah identitas sebuah kelompk olahraga atau sekolah. Namun semakin ke sini, banyak orang yang menggunakannya untuk daily outfit mereka saat berpergian.

Namun  jaket ini cukup tebal sedangkan Indonesia adalah negara tropis yang panasnya gak ada ampun. Mungkin tren ini bakal muncul di pertengahan tahun saat sedang musim dingin atau hujan.

DESAIN YANG BERANI DENGAN WARNA CERAH
 
 

Mungkin menggunakan outfit dengan desain yang lebih berani akan menjadi tren juga di tahun 2021. Penggabungan berbagai instrumen visual pun ditabrakan ke dalam satu pakaian.

Tidak hanya itu, perpaduan warna yang cerah juga mungkin akan jadi tren untuk tahun ini. Bisa jadi, hal ini akan menjadi lambang pemberontakan atau keberanian untuk keluar dari keterpurukan di tahun lalu.

 

CREWNECK / SWEATER

Sepertinya model crewneck juga akan ramai digunakan selama tahun 2021. Menggunakan crewneck yang dipadupadankan dengan sweatpants akan jadi outfit yang segar dan menarik.

Apalagi menggunakan warna-warna soft seperti ungu atau hijau yang bikin adem diliatnya. Nah, cocok banget momentumnya, Better Goods juga baru saja merilis koleksi terbaru mereka.

Nah, itu dia prediksi outfit yang akan tren di 2021.
 
Kira-kira outfit yang bakal tren di tahun ini apa sih Tebsholic?