LO SUKA THRIFTING? INI DIA TIPS BUAT LO

Beberapa tahun belakangan ini sedang marak-maraknya Thrifting atau mencari barang-barang bekas. Apakah lo salah satunya Tebsholic?

Nah, kali ini Tebs bakalan kasih tau apa saja sih yang harus dilakukan saat thrifting, Yuk simak di bawah ini!

 

PUNYA REFERENSI STYLE / PAKAIAN YANG AKAN DIBELI

Isi thrift shop itu sangat random dan banyak pilihannya, lebih baik sebelum pergi, Lo punya referensi terlebih dahulu, Kalau nggak punya, biasanya ketika lagi thrifting akan over budget, karena semua barang akan menarik hati.

MENGGUNAKAN PAKAIAN YANG SANTAI DAN RINGAN

Tidak semua thrift shop memiliki ruang ganti. Ketika harus mencoba, maka lo harus men-double pakaian tersebut. 

 

CHECK HINGGA RAK YANG PALING BELAKANG

Karena thrift shop bukan seperti retail shop, yang akan menempatkan 'best seller' mereka di rak paling depan, maka lo harus siap 'ubek-ubek' hingga ke rak yang terdalam / paling bekalakang. Mungkin aja lo akan nemu barang incaran di tempat yang tidak terduga!

 

HARUS BISA TAWAR-MENAWAR

Kalau bisa dapat harga yang lebih murah dari yang ditawarkan, why not?! Karena pakaian second quality dan valuenya sudah menurun, bisa kita dapatkan dengan harga yang lebih murah.

 

TELITI DENGAN SEKSAMA PAKAIAN PILIHAN KALIAN

Seperti namanya, pakaian second, tentunya tidak semua produk akan mulus seperti pakaian baru. Jika sudah menemukan pilihan kalian, jangan lupa untuk selalu mengecek apakah ada noda, kondisi jahitan, bolong atau tidak, dll. Jangan sempai menyesal ketika sudah sampai di rumah yah!