IPHONE 12 SUDAH BISA DI BELI DI INDONESIA 18 DESEMBER

Buat lo IPhone User siap-siap nih karena Smartphone Apple terbaru, iPhone 12, iPhone 12 mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max sudah bisa dipesan (pre-order) di Indonesia, di iBox dan Digimap. Keran pemesanan sudah dibuka sejak pukul 00.01 WIB tadi dan bakal berlangsung hingga Rabu, (16/12/2020) mendatang. 

Dua hari setelah periode pemesanan usai, pada 18 Desember, keempat versi iPhone ini dipastikan bakal tersedia dan bisa dibeli langsung, baik secara offline maupun online, di kedua distributor resmi Apple tersebut. Hal ini diketahui dari sebuah postingan akun resmi iBox (@iboxindonesia) dan Digimap (@digimap_id) di Instagram. Informasi itu juga tertera di situs resmi masing-masing distributor. Di situs iBox, dicantumkan bahwa konsumen yang memesan iPhone 12 pada tanggal 11 - 12 Desember bakal mendapatkan unit yang mereka pesan pada tanggal 18 Desember nanti, dengan datang ke gerai iBox terdekat.

Kemudian, konsumen yang memesan iPhone 12 pada tanggal 13 - 14 Desember bakal bisa mengambil unit pada 19 Desember, dan pemesanan pada 15 - 16 Desember bisa mengambil unit pada 20 Desember. Apabila memilih metode pengiriman, unit bakal dikirimkan pihak iBox secara serentak pada tanggal 18 Desember mendatang. Sementara untuk Digimap, unit iPhone 12 yang dipesan tidak bisa diambil di toko. Pasalnya, mereka bakal mengirimkan unitnya langsung ke rumah pemesan masing-masing mulai tanggal 18 Desember.