ALBUM TERBARU BTS ‘BE’ MEMUNCAKI TANGGA LAGU DI 90 NEGARA

Album terbaru BTS, BE, berhasil merajai tangga musik iTunes di 90 negara. Capaian tersebut diumumkan oleh agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment.

Sebagaimana dilansir YonhapBE merajai tangga musik iTunes di 90 negara hanya sehari setelah perilisannnya pada Jumat (20/11) lalu. Kesuksesan BTS di tangga musik ini turut menguasai dua pasar musik besar di dunia yakni Amerika Serikat dan Inggris.

Tidak hanya itu, lagu utama dari album ini yang bertajuk Life Goes On pun sukses merajai tangga musik iTunes di 90 negara. Sejauh ini, album BE telah terjual lebih dari 200 ribu kopi.

BE merupakan album kelima sepanjang karier bermusik BTS. Album ini berisikan delapan lagu, termasuk Dynamite yang telah dirilis lebih dulu beberapa waktu lalu dan sukses di pasaran.

Life Goes On merupakan lagu dengan genre hip hop alternatif yang dipadukan alunan suara gitar akustik. Lagu ini merupakan pesan untuk menghibur kehidupan yang tiba-tiba mengalami gangguan serta keadaan yang tidak diinginkan, seolah jadi cerminan kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini.