ALASAN KENAPA LO HARUS BELI PS5 DIBANDING XBOX SERIES X

Buat lo penggemar game konsol  pasti sudah ga sabar buat ngerasain gimana sensasinya. Namun Karena dirilis berdekatan, tentu sebagian orang masih kebingungan untuk memilih antara PlayStation 5 atau Xbox Series X. Nah, kali ini Tebs mau ngasih tau alasan mengapa lo harus membeli PlayStation 5 dibanding Xbox Series X.

 

GAME EKSKLUSIF PLAYSTATION 5 YANG LEBIH MENGGIURKAN DARI XBOX SERIES X

Game-game eksklusif yang ditawarkan oleh PlayStation 5 ternyata lebih menggiurkan. beberapa game yang hanya eksklusif di PlayStation 5 seperti Spider-Man: Miles Morales, Horizon Forbidden West, Demon’s Souls Remake, dan Ratchet & Clank: Rift Apart.

Sedangkan jika lo membeli Xbox Series X, lo masih bisa memainkan beberapa game mereka melalui PC. Jadi sangat disayangkan jika lo punya PC bagus dengan spesifikasi tinggi, tapi masih membeli Xbox Series X.

 

DUKUNGAN PLAYSTATION 5 DI INDONESIA YANG LEBIH BAIK

Seperti yang kita tahu, kalo dari dulu Playstation ini lebih marak di masyarakat Indonesia dibandingkan Xbox. Karena Sony justru lebih menjanjikan dukungannya melalui Asia PlayStation di Indonesia. Bahkan PlayStation sudah memasukkan nama-nama retail store terpercaya ke dalam website mereka untuk konsumen membeli berbagai produk yang berkaitan dengan PlayStation. Tentunya ini adalah langkah yang sangat baik apabila kamu berniat membeli PlayStation 5 dibanding Xbox Series X.

 

HARGA PLAYSTATION 5 DI INDONESIA LEBIH MURAH DIBANDING XBOX SERIES X

Untuk soal harga PlayStation 5 ternyata lebih murah Bila dibandingkan Xbox Series X, jika dibandingkan versi Ultra HD Blu-ray. Ini bisa terjadi karena Microsoft belum menghadirkan Xbox Series X secara resmi ke Indonesia, dan tentu saja berdampak pada harganya yang lebih tinggi berkat biaya masuk cukai dan pengiriman dari luar negeri.

Jadi, tidak ada alasan lagi jika lo masih mengatakan kalau harga PlayStation 5 mahal. Dengan banderol harga sebesar Rp7,299,000 untuk Digital Edition dan Rp8.799.000 Ultra HD Blu-ray, tentunya sudah sangat masuk akal. Pasalnya sebelum diumumkan, banyak yang berspekulasi kalau harga PlayStation 5 nantinya akan berada di kisaran Rp9-10 juta.

 

CONTROLLER DUALSENSE PLAYSTATION 5 LEBIH CANGGIH

Berbicara soal controller, Salah satu fitur yang membuat controller PlayStation 5 canggih karena dapat membedakan jalur trek ketika memainkan game-game balapan, seperti trek di tanah ataupun di trotoar. Ada juga mikrofon internal yang akan membuat kamu nyaman mengobrol dengan teman saat lupa membawa headset.

Itulah empat alasan mengapa kamu harus membeli PlayStation 5 dibandingkan dengan Xbox Series X. Tidak ada salahnya jika lo tetap memilih Xbox karena itu lah pilihan masing-masing, yang terpenting main game konsol apapun, pastikan kamu sambal minum Tebs ya, biar main gamenya makin semangat!