PUBG SEASON 9 SUDAH HADIR! PENASARAN?

PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) Season 9 akan menghadirkan sejumlah perubahan untuk pemain battle royale. Seiring dengan berbagai pembaruan serta peta paramo yang serba baru dan unik yang kini dapat dimainkan.  PUBG mendemonstrasikan seperti apa tampilan dan nuansa musim barunya dalam trailer peluncuran yang rilis Rabu (21/10/2020).

Pengembang PUBG Coorporation mengumumkan bahwa musim yang akan datang akan berfokus pada Paramo, dataran tinggi misterius yang tersembunyi di atas awan. Musim 9 diumumkan akan lebih pendek dari musim sebelumnya, tetapi PUBG Corporation berjanji tidak akan merusak kualitas musim.

PUBG menyediakan daftar lengkap dari semua yang dapat diharapkan para pemain dalam pembaruan 9.1. Lebih banyak detail yang diberikan tentang peta Paramo, khususnya tentang apa yang membedakannya.

Dengan peta 3x3, 64 pemain tidak akan memiliki zona merah dan zona biru yang akan menyusut lebih lambat daripada di peta lain. Untuk mengimbanginya, pemain yang terjebak di luar zona biru akan mengalami kerusakan lebih parah dari biasanya. Sepeda motor juga akan menjadi satu-satunya kendaraan yang dapat digunakan di Paramo. Sementara itu, helikopter hanya digunakan ketika menjatuhkan pemain di awal permainan atau saat persediaan turun selama pertandingan.

Ada juga Secret Room Key khusus musim ini yang bisa di-loot, tetapi sayangnya developer tidak menjelaskan lebih detail hal tersebut. Pemain juga akan mendapat mode peringkat baru yang ditujukan agar lebih ramah bagi pemain tunggal.

Mereka yang membeli tiket masuk musim ini akan mendapat akses ke Survivor Pass: Highlands yang menampilkan misi dan hadiah eksklusif yang hanya berlangsung selama dua bulan. PUBG musim 9 sekarang sudah tersedia di PC dan akan tersedia juga untuk PS4 dan Xbox One pada 29 Oktober 2020.