MESKI KAYA NAMUN TETEP HUMBLE!

Pasti kalian punya pikiran kalau punya banyak uang pasti gaya hidup seseorang ikut naik sesuai dengan penghasilnnya. Namun itu tak berlaku kepada Michael Bambang Hartono, orang terkaya di RI bersama Budi Hartono. Bos besar Djarum dan BCA ini kedapatan sedang menyantap Tahu Pong di warung Tahu Pong Karangsaru Semarang. Nggak cuma sekali, ternyata memang Bambang Hartono merupakan pelanggan setia warung ini, sejak 35 tahun lalu. Ia sudah makan Tahu Pong Karangsaru sejak dulu kaki lima sampai sekarang punya warung tetap. Meski sudah jadi orang paling kaya, ia tak gengsi makan di sana.

Netizen pun seolah heran dengan gaya hidup orang terkaya di Indonesia ini. Semakin kaya hidupnya makin sederhana. Dan kebanyakan gaya hidup orang terkaya memang begitu kan? Fashion biasa aja, makan sederhana, dan nggak pamer kekayaan.

Total kekayaannya bersama dengan saudaranya Budi Hartono adalah sebesar US$ 37,3 miliar atau setara dengan Rp 522,2 triliun. Dia menjadi orang nomer 1 terkaya di RI selama 11 tahun berturut-turut dan jadi orang terkaya no. 75 di dunia. Gila sih 522,2 Trilyun itu kalau buat beli tahu pong, bisa bikin seluruh orang Indonesia mabok tahu bertahun-tahun tuh. Hehehe.

Bambang Hartono juga jadi atlet tertua di Asian Games dan turun di cabang bridge tahun 2018 lalu. Meski sudah jadi orang terkaya, ia tetep aja menang Asian Games dengan medali perunggu. Luar biasa memang bos Djarum dan BCA ini.

Soo, bergayalah sesuai dompetmu yaa Tebsholic hehehehe