LO NGERASA KAYA GINI?? TANDANYA LO LAGI NGALAMIN TOXIC RELATIONSHIP LOH!

Tebsholic, pasti dalam suatu hubungan harus bersifat dua arah, berkomunikasi yang baik, saling support satu sama lain, saling percaya, dan yang penting saling menghargai satu sama lain. Tapi gak semua itu bisa didapetin loh Tebsholic, bukannya dapetin hubungan yang baik, masih banyak orang yang justru malah mendapatkan emosi negatif seperti komunikasi satu arah, perasaan gak aman, merasa terkekang, atau sering berantem saat menjalani suatu hubungan sehingga hubungan tersebut hanya merugikan kedua belah pihak. Nah, itu dia yang namanya Toxic Relationship Tebsholic. Penasaran ciri-cirinya kaya gimana? yuk langsung cek artikel di bawah ini Tebsholic!


Selalu merasa salah

Salah satu tanda hubungan toxic yang pertama adalah lo selalu ngerasa gak nyaman setiap kali bersama partner lo. Hal ini mungkin disebabkan karena perlakuan buruk orang tersebut, bisa dalam bentuk verbal dan nonverbal.

Suka memendam perasaan

Saat lo mendapatkan perlakuan yang gak menyenangkan dari partner, mungkin lo bakal sungkan buat menolak atau membantah perkataan dia yang menurut kamu gak sesuai dengan diri sendiri. Akhirnya, lo memilih buat memendam perasaan itu.


Tidak memiliki Privacy

Setiap orang punya privasi masing-masing! Privasi di sini bisa meliputi rahasia yang dipunya, sampai ngeluangin waktu buat teman dan diri lo sendiri. Nah, kalau sampai partner lo mengganggu privasi, berarti dia gak menghargai kebebasan diri kamu.


Merasa dibohongi

Padahal, lo udah susah payah ngebangun rasa percaya sama dia. Eh dianya malah menyia-nyiakan kepercayaan yang dikasih!
Dan sekalinya orang merasa dibohongi atau diselingkuhi, susah buat mereka buat kembali percaya sama partnernya.

Selalu mengungkit masalah
Bukannya selesai, masalah yang ada malah bertambah dan diungkit-ungkit terus.

Lo lagi ngerasain hal tersebut?? tandanya lo lagi ngalamin Toxic Relationship loh Tebsholic!