MAU NGERANCANG RUMAH IMPIAN SENDIRI?? INI DIA APLIKASI YANG BISA LO GUNAIN!

Pastinya kita semua punya cita-cita buat punya rumah idaman sesuai dengan selera kita sendiri dong Tebsholic?? Tapi sebelum itu, pastinya kita ngeliat-liat referensi dan mulai iseng nge-design sendiri. Nah, Tebs punya rekomendasi aplikasi buat kalian yang pengen nge-design rumah nin. Penasaran apa aja? yuk langsung cek artikel di bawah ini Tebsholic!

Houzz Interior Design Idea

Aplikasi Houzz ini sudah menyediakan gambar desain interior dengan banyak gaya dan model. Jadi, lo tinggal memilih dan sesuaikan dengan rumah yang mau dibangun nantinya. Karena terhubung dengan brand dekorasi rumah, lo juga bisa melihat katalog produk lewat aplikasi ini loh!

Planner 5D – Interior Design

Aplikasi desain rumah ini bisa membuat dekorasi rumah terlihat lebih realistis dikarenakan fitur 5D yang dimilikinya. Selain interior yang sudah tersedia, lo juga bisa membuatnya sendiri dengan menggunakan fitur ‘editor’ yang ada di aplikasi.

AutoCAD – DWG Viewer & Editor

Aplikasi ini sangat cocok buat kalian semua yang udah paham tentang design-design rumah karena fitur-fiturnya yang cukup rumit. Sebenarnya, aplikasi ini merupakan versi mini dari AutoCAD yang sering digunakan para arsitek maupun desainer interior untuk menggambar rumah.

Home Design 3D Outdoor/Garden

Aplikasi ini fokus mendesain eksterior rumah atau bagian outdoor. Jadi, gak heran kalau aplikasi ini sering digunakan untuk mendekorasi halaman maupun taman mini di depan rumah. Meski begitu, lo tetap bisa mendesain bagian dalam rumah dengan aplikasi ini namun dengan fitur yang kurang lengkap.

 

Gimana Tebsholic, tertarik buat mulai nge-design rumah impian lo sendiri??