KEGIATAN MASA KECIL YANG WAJIB BANGET DILAKUIN ANAK 2000AN!

Hallo Tebsholic! Buat anak-anak tahun 90an - 2000an pasti pernah dong punya kegiatan-kegiatan yang seru banget dan gak pernah bosen buat dilakuin? Nah, kali ini Tebs bakalan ngerangkum hal-hal apa aja yang dilakuin pas masa kecil dulu! Yuk langsung di cek artikel ini Tebsholic!

1. Menulis Biodata

Siapa nih yang dulu suka ngumpulin Biodata temen-temennya buat dikoleksi?? Isi dari Biodata itu pastinya dengan template yang sama, seperti:

Nama, Nama panggilan, TTL (tempat, tanggal lahir), Zodiak, Nomor telepon (dahulu biasanya diisi dengan nomor telepon rumah), Hobi, Hal yang paling disuka, Paling benci sama, Mafa (makanan favorit), Mifa (minuman favorit), Artis favorit, Warna favorit, Kata mutiara/motto, Cowok/cewek idaman, Pesan dan kesan (biasanya ditujukan bagi penyimpan biodata) dan masih banyak lagi list yang lainnya, tergantung informasi apa yang ingin diketahui atau ditambahkan. Pokoknya seinformatif dan selengkap mungkin deh.

 

2. Menonton Kartun di Minggu Pagi

Kalo ini sih pasti dilakuin sama semua anak di tahun 2000an! Bela-belain bangun pagi buat nonton film kartun sampe siang terus dimarahin deh hehehehhehehe. Era 90an memang banyak sekali kartun yang mengisi masa kecil. Mulai dari Doraemon, Chibi Maruko Chan, sampai Dr. Slump. Sekarang ini memang kartun era 90an ini hanya beberapa saja yang bisa kita tonton di stasiun TV.

Kalo film kartun kesukaan lo apa nih?

3. Mengoleksi Kertas Binder

Selain suka kumpulin Biodata temen, pasti kalian juga suka nih buat ngoleksi kertas Binder yang punya gambar-gambar atau warna yang unik?? Abis itu saling tukeran kertasnya deh buat nambah koleksi!

4. Bermain Permainan Tradisional

Kalo anak-anak jaman dulu sih wajib banget ngumpul sore-sore atau pas pulang sekolah buat main bareng. Walaupun sederhana tapi pasti bikin kangen deh!

Nah, itu dia beberapa kegiatan yang biasanya dilakuin sama anak-anak 90an - 2000an! Kalo versi lo kaya gimana nih Tebsholic?