MAU NGE VLOG?? INI KAMERA YANG COCOK BUAT LO TEBSHOLIC!

Hallo Tebsholic! Siapa nih yang suka nge-Vlog atau baru mau mulai iseng-iseng nge-Vlog?? Tenang-tenang, Tebs punya rangkuman kamera buat Vlog kalian biar makin oke loh, yuk langsung di cek Tebsholic!

 

Kamera Canon EOS M10

kamera mirrorless ini memiliki kemampuan auto focus yang akurat karena Canon menggunakan teknologi CMPS AF II. Jadi hasil tangkapannya akan lebih mudah fokus serta bisa mengambil gambar dengan kecepatan tinggi.

Kapasitas lensa 18 MP lengkap ditambah layar yang bisa diputar hingga 180 derajat, fitur NFC, serta Wi-Fi. Selain itu, bisa merekam video full HD 30 fps. Tidak salah jika Canon menjadi salah satu merk incaran.

 

Kamera Sony Alpha A5100

Kamera vlog Sony Alpha A5100 memiliki ukuran lebih kecil dibanding kamera Sony A6000 sehingga sangat cocok untuk keperluan vlogging. Sensor gambar menggunakan APS-C 24 MP, prosesor BIONZ X, serta AF Hybrid yang sangat cepat.

Dilengkapi microphone stereo, resolusi video hingga 1080/60fps HD, serta layar sentuh yang bisa dibalik, mampu menemani vlogging-mu. Kamera mirrorless ini juga sudah mendukung NFC dan WiFi untuk transfer data lebih cepat.

 

Kamera Fujifilm X-A3

Kamera Fujifilm tidak diragukan lagi menjadi andalan para fotografer terkenal. Tidak hanya foto, kualitas video yang dihasilkan pun sudah tergolong mumpuni dan tidak salah jika kamera ini digunakan untuk kegiatan Vlog.

Fujifilm-XA3 menggunakan lensa Fujinon XC 16-50 f/3,5 – 5,6 OIS II sebagai lensa bawaan ber-resolusi 24,2 Megapiksel (MP). Diklaim mampu memotret foto macro dengan baik pada kelasnya.

Hmm kira-kira lo pilih kamera yang mana nih Tebsholic??